Build item harith mudah MANIAC SAVAGE !!! | POKOK e DULINAN

Build item harith | Muncul lagi bangsa leonin di land of dawn mobile legends, sebelumnya telah muncul nana yang merupakan bangsa leonin pertama yang datang ke land of dawn. Kini land of dawn kedatangan bangsa leonin lainnya yaitu harith si Time Traveler. Harith memiliki karakteristik fisik hampir mirip dengan nana, yaitu memiliki tubuh mungil, wajah lucu, serta memiliki telinga seperti telinga kucing. Tetapi skill dari harith sangat jauh berbeda apabila dibandingkan dengan nana yang notabanenya sebagai hero mage/support. Harith sendiri merupakan hero mage murni, dengan kemampuan spesialis charge/burst damage tentunya skill-skill harith akan terasa sangat sakit apabila digunakan untuk menyerang musuh.
build item harith
Pada artikel kali ini kami pokok e dulinan akan menjelaskan bagaimana membuat harith semakin pedes dan memiliki daya jelajah yang tinggi saat digunakan untuk bertempur di daratan land of dawn. Sebelum kita membahas bagaimana build item harith agar terasa sakit, alangkah baiknya kita terlebih dahulu mempelajari  skill-skill hero harith agar kalian saat menggunakan harith semakin GG seperti pro player lainnya. Berikut ini ada skill-skill hero harith yang perlu kalian pelajari gamers, mulai dari skill pertama hingga skill ultimatenya.

🎮 Skill pasif (Key Insight)

Harith mendapatkan pengetahuan dari kuncinya, dengan seketika apabila harith bertemu dengan musuh yang berada disekitarnya maka harith otomatis mengurangi waktu di-CC-nya hingga 70% (Tergantung pada hero lawan yang berada di dekatnya).

🎮 Skill satu (Synchro Fission)

Harith akan menciptakan bayangan dari dirinya sendiri pada arah yang berlawanan dan melakukan charge dengan berhadapan langsung sehingga terbentuk tabrakan gelombang skill, skill harith ini akan memberikan  120 (+60% total magic power) magic damage terhadap semua musuh yang berada di areanya. Apabila musuh berada pada tengah-tengah area skill, maka akan terkena damage sebesar 360 (+180% total magic power) magic damage.
build item harith skill satu
Usahakan tempatkan musuhmu berada persis di tengah-tengah skill synchro fission harith agar damage yang diberikan harith ke musuh semakin besar.

🎮 Skill dua (Chrono Dash)

Harith akan melakukan dash ke arah yang telah ditentukan. Ketika sampai, harith akan mencuri magic attack dari musuh terdekat. Harith akan mengeluarkan shild yang menyerap paling sedikit 240 (+150% total magic power) Damage dan akan memperkuat basic attack selanjutnya. Enhanced basic attack harith memberikan 250(+80 total magic power) magic damage serta memperlambat movement speed musuh yang terkena serangan sebesar 60%. Apabila kamu menyerang musuh dengan enhanced basic maka skill dua dari harith chrono dash juga akan berkurang 4 detik.
build item harith skill dua
Skill dua harith ini yang menjadikan harith sebagai hero mage yang paling over power untuk saat ini di land of dawn. Dengan memaksimalkan skill dua chrono dash pergerakan harith akan semakin lincah, dan akan merepotkan musuh yang ingin membunuhmu.

🎮 Skill Ultimate (Zaman Force)

Harith akan menggunakan kuncinya untuk memanggil zaman force. Ketika multidirectional rift muncul,cooldown dari chrono dash akan berkurang 4 detik. Rift tersebut kemudian akan menyebabkan efek immobilize kepada lawan yang berada di area skill selama 1,2 detik dan menyebabkan efek slow kepada musuh sebesar 50% dalam kurun waktu tertentu. (Jika harith bersentuhan langsung dengan rift ketika menggunkan chrono dash, harith akan menyerap energi di dalam rift tersebut untuk mengurangi cooldown  dari synchro fission sebesar 1 detik serta chrono dash sebesar 4 detik).
build item harith skill ultimate
Untuk memaksimalkan ultimate dari hero harith, usahakan musuhmu terkena area ulti kemudian habisi musuhmu yang berada di dalam rift dengan skill dua dan satu harith, karena saat harith berada di dalam rift maka skill-skill hero harith rasanya seperti tanpa adanya cooldown skill.

Apakah kalian sudah paham para gamers ??? bagaimana cara menggunakan skill dari harith. kalau memang sudah paham akan sekillnya, sekarang saatnya kita akan membahas combo skill harith. Agar kalian dapat memaksimalkan potensi skill dari harith, tentunya hal tersebut dapat juga memudahkan kalian untuk mendapatkan savage atau maniac dalam pertempuran. Sehingga musuhmu akan mudah wape out alias mati semua tanpa tersisa.
Combo skill Harith
Gambar di atas adalah combo skill harith. Skill yang pertama dalam combo ini adalah menggunakan skill ultimate dari harith yaitu zaman force, usahakan skill ultimate ini terkena musuh yang mau di combo skill. Apabila musuhmu sudah terkena skill dari harith yang satu ini, tentunya musuhmu akan mengalami stun selama beberapa detik dan mengalami pengurangan movement speed yang cukup besar. Hal tersebut jangan di sia-siakan dengan membiarkan musuhmu hanya terdiam saja setelah terkena dari ultimate harith. Langsung saja gunakan skill satu untuk memberikan damage ke musuhmu kemudian dekati musuhmu dengan skill dua dan berikan basic attack, karena dengan kamu menggunakan skill dua dari harith chrono dash maka basic attack selanjutnya dari harith akan semakin perih apabila terkena musuh. Perlu diingat ! gunakan skill satu dan dua dari harith berada persis pada jalur ultimate. karena dengan begitu skill satu dan dua harith serasa tanpa cooldown. kemudian skill satu lagi dan gunakan skill dua harith untuk mengejar musuh yang terkena combo tersebut apabila musuh yang terkena combo tersebut masih hidup.

Dengan kamu para gamers mengetahui bagaimana cara combo skill dari harith, tentunya kamu akan semakin mudah mendominasi pertempuran saat melawan musuhmu, dan bukan hal yang susah apabila kamu ingin mencari maniac atau savage setelah mengerti combo skill dari harith yang sudah dijelasnkan di atas.

Setelah kalian para gamers  paham akan skill dari hero harith mobile legends, dan tau bagaimana cara menggunakannya dengan baik. Sekarang kita akan membahas bagaimana build item harith paling pedes gak ada obat, seperti yang sudah kita janjikan sebelumnya.
build item harith maniac savage
Berikut ini adalah build item harith yang perlu kalian beli saat berada di pertempuran land of dawn.

🎮 Arcane Boots

Arcane Boots akan menjadi build item harith, dengan membeli arcane boots harith akan mendapatkan penetration tambahan sebesar 15 magical penetration serta memiliki penambahan 40 movement speed. Item ini tentunya sangat berguna untuk harith pada saat early game, untuk memaksimalkan serangan harith ke musuh-musuhnya agar serangan-nya terasa semakin sakit.
build item harith arcane boots

🎮 Calamity Reaper

Calamity Reaper menjadi item selanjutnya pada build item harith kali ini. Karena item ini sangat cocok untuk mendukung skill dari harith chrono dash. Dengan penambahan yang cukup banyak, mulai dari penambahan 70 magic power, 100 mana, 30 mana regen serta penambahan 10% cooldown reduction semua penambahan tersebut berfungsi untuk meningkatkan mobilitas skill dari harith, sehingga harith semakin lincah. Tidak hanya itu saja item ini juga memiliki pasif unik yaitu apabila kita menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan tambahan true damage sebesar 120% dari magic attack dengan waktu cooldown selama 1,5 detik. Movement speed juga akan bertambah sebesar 10% dalam waktu singkat.
build item harith calamity reaper
Sangat cocok bukan item ini apabila digunakan oleh harith kalian para gamers, tentunya harith kalian sudah lumayan terasa pedas skillnya apabila terkena lawan/musuh yang diserang.

🎮 Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan build item harith ketiga. Fungsi dari item ini hanya untuk meningkatkan kesempatan serangan dari harith keluar critical semakin besar. Karena item ini akan memberikan penambahan 25 critical chance, serta item ini juga memiliki keunikan penambahan 40% critical damage. Sungguh penambahan critical yang lumayan bukan apabila serangan dari harith keluar criticalnya.
build item harith berseker's fury

Sudah dipastikan musuhmu akan langsung jiper apabila terkena critical serangan harith.

🎮 Concentrated Energy

Concentrated Energy adalah build item harith yang ke empat. Dengan Concentrated Energy, maka harith akan memiliki kemampuan untuk menambah darahnya saat menyerang musuh. Karena item ini memiliki keunikan penambahan 25% magical lifesteal. Selain itu juga item Concentrated Energy juga akan menambahkan 70 magic power dan 700 HP dengan begitu darah dari harith semakin tebal dan serangannya juga akan semakin sakit.
build item harith concentrated energy
Item ini juga memiliki pasif yaitu apabila hero kamu membunuh musuh maka darah dari heromu akan meningkat sebesar 10%.

🎮 Divine Glaive

Divine Glaive menjadi build item harith kelima. Item devine glaive berfungsi untuk menembus magic defense musuh, hal ini tentunya bertujuan agar skill harith semakin sakit apabila digunakan untuk menyerang lawan meskipun yang diserang adalah tank. karena item divine glaive memiliki keunikan penambahan 40% magical penetration serta pasif unik apabila HP lawan lebih dari 70% maka efek unik akan mengalami peningkatan sebesar 30%. Jadi total magic penetration akan menjadi 70% apabila kondisi HP musuh berada diatas 70%. Tentunya item ini sangat perlu untuk menunjang damage harith yang sudah sakit agar semakin sakit lagi karena memiliki penambahan magic penetration yang cukup besar.
build item harith divine glaive
Item devine glaive juga akan memberikan penambahan 65 magic power kepada hero, dengan penambahan ini kemampuan serangan harith juga akan semakin meningkat.

🎮 Blood Wings

Blood wings adalah build item harith pamungkas alias yang terakhir. Apabila kalian sedang membuat item blood wings tentunya pertandingan kalian pasti sangat lama dan biasanya berlangsung sangat sengit. Kegunaan dari item blood wings yaitu agar hero harith kamu memiliki penambahan HP yang sangat banyak serta serangan yang semakin pedas. Karena item blood wings memiliki pasif unik yaitu setiap peningkatan 1 magic power akan meningkatkan 1.5 HP hero dan juga memberikan tambahan sebesar 150 magic power. Tetapi item terakhir ini dapat diganti sesuai kebutuhan kalian saat berada dalam pertempuran.
build item harith blood wings
Item terakhir ini dapat kalian ganti dengan item defence immortality apabila serangan musuh sudah sangat sakit, dengan begitu apabila hero harith kamu mati maka dapat hidup kembali dengan darah yang sedikit serta mendapatkan shield beberapa detik setelah di hidupkan kembali.

Tambahan agar hero harithmu semakin sakit, kalian para gamers dapat mencontoh custom emblem mage berikut ini. Dengan emblem mage harithmu akan semakin sakit serangannya dibandingkan dengan menggunakan emblem magicial. karena apabila kalian menggunakan emblem mage, kalian dapat memaksimalkan serangan magic power serta magical penetration.
build item harith emblem mage
Untuk battle spell tergantung kebutuhan kalian, akan tetapi harith paling mantab menggunakan battle spell retribution. Apabila harith tidak mendapatkan buff lebih baik menggunakan aigis sebagai pengganti retribution.

Demikian build item harith yang dapat kita berikan di pokok e dulinan blog beserta pemahaman skill dari harith. Semoga artikel kali ini membantu kalian para gamers untuk meningkatkan MMR haro harithmu, serta dapat memudahkan kalian untuk push ranked bersama teman sesama gamers. Semoga dengan build item harith ini kalian juga akan mendapatkan koleksi maniac serta savage semakin banyak, Aamiin. Apabila kalian menemukan build item harith yang lebih sakit dari ini, kalian para gamers mobile legend dapat menyampaikannya pada kolom komentar untuk sharing bersama kita.

Comments