Build item kadita nyi roro kidul SAKIT PARAH !!! | Pokok e Dulinan

Build item Kadita | Kemunculan kadita di land of dawn telah menambah daftar hero bertype mage di mobile legend. Hero mage satu ini terinspirasi dari salah satu cerita legenda yang cukup populer bagi rakyat pesisir indonesia, yaitu nyi roro kidul yang notabanenya merupakan ratu penguasa dari pantai selatan. Maka tidak heran skill hero kadita tidak jauh-jauh dari efek air. Semua efek skillnya bagaikan hero pengendali air, mulai dari skill pertama hingga ultimate semuanya mengendalikan air.
Build item kadita paling sakit

Kadita merupakan hero mage bertype Burst Damage/Charge tentunya hero yang memiliki type burst damage biasanya skill-skillnya sangat sakit. memang benar, skill dari kadita sangatlah sakit. Apa lagi kita terkena combo skill hero kadita, maka otomatis kita akan auto mati apabila kita menggunakan hero yang memiliki darah tipis seperti hero marksman atau assasin.

Skill dari kadita mobile legends

Sebelum kita membahas build item kadita paling sakit, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu skill-skill hero kadita. Berikut ini skill dari kadita yang akan dijelaskan oleh Pokok e Dulinan blog secara rinci, agar kalian para gamers dapat mudah memahami dan mengerti bagaimana menggunakan hero kadita.

🎮 Skill Pasif Thalassophobia

Setiap 30 detik, kadita menerima berkah dari kekuatan samudra. dalam 4 detik setelah menerima kerusakan, dia meregenerasi 65% dari hp yang dikurangi dalam durasi skill.

🎮 Skill 1 Ocean Oddity

Kadita berubah menjadi putri duyung dan memanggil ombak lautan. Kadita kemudian akan mengendarai ombak, dan memberikan 265(+90% Total Magic Power) Magic damage dan menyebabkan efek slow kepada semua lawan yang terkena skill sebesar 70%. Kadita juga akan memperoleh efek immune terhadap semua skill crowd control dan mengurangi damage yang diterima ketika kadita berada didalam ombak. Selain itu kadita juga dapat mengkombinasikan skill ocean oddity dengan skill lainnya dan keluar dari ombak yang meluncur terus kedepan dan kebelakang untuk memberikan damage kepada musuh yang terkena ombak dari kadita.

Skill satu dari kadita sangat efektif untuk mengurangi darah dari musuh dari kejauhan selain itu juga skill ini juga dapat digunakan kadita untuk kabur dari sergapan musuh.

🎮 Skill 2  Breath of the ocean

Kadita akan memanggil gelombang lautan dan memberikan tanda pada area yang ditentukan, setelah beberapa detik gelombang lautan akan muncul dari tanah dan menghempaskan musuh yang berada pada tanda tersebut ke atas. Skill ini akan memberikan 350 (+140% Total magic poower) magic damage dan memberikan efek knock-up kepada lawan selama 1.5 detik.
Build item kadita skill dua

Skill kedua dari kadita ini merupakan skill crowd control yang baik digunakan saat war atau menyergap musuh yang lewat.

🎮 Skill 3 Ultimate Rough Waves

Dengan kekuatan memerintah samudra, kadita memanggil badai tsunami untuk menghancurkan lawan terdekat. Tiap ombak tsunami akan memberikan 300(+60 total magic power) magic damage. Semakin banyak ombak tsunami yang diterima musuhnya maka damage yang diterima juga semakin besar. Tsunami kemudian akan kembali ke kadita dan memberikan 200(+40% total magiic power) magic damage terhadap lawan yang berada dijalan kadita (Damage berkurang apabila mengenai hero lawan yang sama beberapa kali). Setelah kalian para gamers menggunakan skill ultimate dari kadita usahakan jangan diam ditempat, arahkan kadita berada persis ditengah-tengah hero musuhmu untuk memaksimalkan dari ultimate kadita.
Build item kadita skill ultimate
Karena skill dari ultimate kadita dapat memberikan dua kali damage. Skill ultimate ini juga dapat digunakan untuk kabur apabila berada dalam keadaan terdesak atau di gank musuh.

Build Item Kadita Paling Sakit

Setelah kalian para gamers paham akan skill-skill dari hero kadita, langsung saja kita Pokok e Dulinan blog akan membahas build item kadita paling sakit yang kita janjikan sebelumnya. Agar kalian para gamers mobile legend semakin GGWP (Good Game Well Played) saat bertempur di land of dawn menggunakan hero kadita. Apabila kalian para gamers sudah GGWP pastinya akan semakin mudah untuk push ranked pada mobile legend. Berikut ini item-item yang harus dibeli saat bertempur di land of dawn agar build item kadita paling sakit ter- build.

🎮 Demon Shoes

Demon shoes menjadi pilihan build item kadita pertama. Apabila kadita sudah memiliki demon shoes pada awal pertandingan, kita tidak perlu lagi susah-susah untuk recall ke base untuk mengisi mana dari kadita. Karena demon shoes akan memberikan kadita efek mana regen sebesar 30 mana regen, serta memiliki pasif unik apabila kadita membunuh atau memberikan assist akan meregenerasi mana dari hero sebesar 10%. Sementara apabila membunuh minion atau creep akan meregenerasi sebesar 4% dari mana hero.
Build item kadita demon shoes
Item demon shoes tentunya sangat efisien apabila kadita tidak diberikan buff oleh pihak tim, karena biasanya jungle buff akan diberikan kepada hero marksman dan assasin sebagai hero carry.

🎮 Lightning Truncheon

Lightning Truncheon merupakan pilihan build item kadita yang kedua. Dengan item lightning truncheon kadita akan memiliki magic damage yang cukup pedas, karena item tersebut akan memberikan kadita tambahan 75 magic power, 300 mana, serta 10% Cooldown Reduction. Selain itu juga item lightning truncheon memiliki pasif unik setiap 6 detik, magic attack dari hero akan memberikan bonus magic damage hingga 3 lawan yang berskala dari maksimal mana dari hero. Item ini akan semakin sakit apabila mana hero semakin banyak, untuk itu item lightning sangat cocok disandingkan dengan demon shoes.
Build item kadita lightning turcheon
Kombinasi dari kedua item demon shoes serta lightning truncheon sangat sempurna untuk memaksimalkan damage dari kadita.

🎮 Fleeting Time

Fleeting Time dipilih menjadi build item kadita yang ketiga. Dengan item fleeting time kadita akan memiliki damage yang semakin besar dan cooldown skill semakin cepat, karena item fleeting time akan memberikan tambahan 70 magic power serta tambahan 15% Cooldown reduction selain itu juga pasif unik dari item akan mengurangi cooldown ultimate hero sebanyak 35% apabila hero kadita kamu memberikan assist atau membunuh hero musuh.
Build item kadita fleeting time
Setelah memiliki item fleeting time, kadita akan menjadi hero mage yang paling ngeselin saat war karena kadita dapat dengan cepat spam skill 2 nya yang merupakan skill crowd control yang sangat efektif untuk menciduk musuh atau membuka war.

🎮 Holy Crystal

Holy Crystal terpilih menjadi build item kadita yang keempat. Item Holy Crystal mampu untuk meningkatkan damage dari kadita dengan cepat, karena item holy crystal memiliki keunikan untuk meningkatkan 25% magic power dari hero dan juga memiliki pasif unik setelah skill mengenai target maka magic attack akan langsung meningkat sebesar 15% selama 3 detik. Dan juga item ini akan menambahkan  90 magic powers pada hero kamu.
Build item kadita holy crystal
Apabila item kadita kamu berikan holy crystal pastinya damage yang diberikan kemusuhnya akan semakin sakit dan sadis membasmi musuh-musuhnya.

🎮 Divine Glaive

Divine Glaive merupakan build item kadita yang kelima. Item devine glaive efeknya untuk menembus magic defense musuh, karena saat pertandingan sudah berlangsung lama biasanya magic defense musuh juga semakin tebal yang membuat magic damage dari hero mage semakin tidak sakit. karena item divine glaive memiliki keunikan penambahan 40% magical penetration serta pasif unik apabila HP lawan lebih dari 70% maka efek unik akan mengalami peningkatan sebesar 30%. Jadi total magic penetration akan menjadi 70% apabila kondisi HP musuh berada diatas 70%.
Tentunya item ini sangat perlu untuk menunjang damage kandita yang sudah sakit agar semakin sakit lagi karena memiliki magic penetration. Item devine glaive juga akan memberikan penambahan 65 magic power kepada hero.

🎮 Blood Wings

Blood wings adalah build item kadita pamungkas, apabila kalian mencapai item ini tentunya pertandingan kalian sudah dipastikan sangat lama dan berlangsung sengit. Kegunaan dari item blood wings yaitu agar hero kandita kamu memiliki penambahan HP yang sangat banyak. Karena item blood wings memiliki pasif unik yaitu setiap peningkatan 1 magic power akan meningkatkan 1.5 HP hero. Item blood wings juga akan memberikan tambahan magic power sebesar 150 magic power.
Build item kadita blood wings
Sekarang coba kita hitung berapa penambahan HP yang didapatkan kadita setelah membeli semua build item. Berikut ini magic power yang telah kita kumpulkan dari build item kandita sebelumnya 75+70+90+65+150 = 450 magic power x 1,5 = 675 HP tentu jumlah yang lumayan banyak bukan. Tetapi item terakhir ini dapat diganti sesuai kebutuhan kalian saat war. Contohnya diganti dengan item defense seperti immortality yang dapat membangkitkan kembali hero yang telah mati saat war dan memberikan 15% dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage yang bertahan selama 3 detik.
Build item kadita full
Demikian build kadita paling sakit di mobile legends yang dapat kita ulas pada artikel kali ini, semoga artikel pokok e dulinan blog dapat membantu kalian para gamers menemukan racikan build item yang berfaedah agar push rank kalian semakin asik dan bebas hambatan.

Comments