Combo Skill Kadita !!! Sekali combo auto shutdown | Pokok e Dulinan

Combo Skill Kadita | Kalian para gamers mobile legends pasti sudah mengenal hero mage satu ini. Yups, kadita si ratu lautan atau biasa di kenal orang indonesia dengan sebutan nyi roro kidul. Hero role mage satu ini bisa kita bilang hero over power pada season 11, apabila penggunaan skill skillnya digunakan dengan tepat. Karena skill kadita terbilang sangatlah lengkap, mulai dari skill satu untuk kabur, skill dua sebagai crowd control, dan yang terakhir skill ultimate yang memiliki burst damage yang sangat besar.
Combo Skill Kadita Mobile Legends
Akan sangat disayangkan apabila kalian para gamers mobile legends sudah terlanjur membeli hero kadita tapi tidak dapat memaksimalkannya dengan baik.

Combo Skill Kadita !!! Sekali combo musuh auto shutdown !

Untuk itu pada artikel kali ini, Pokok e dulinan blog akan memberikan tutorial cara kombinasi skill kadita agar semakin efektif untuk war ataupun untuk kabur. Sehingga kalian dapat bilang "Hero Kadita dilepas ? Musuh Bercanda" pada musuh kalian. 🤣
Langsung saja kita menuju topic pembahasan yaitu combo skill kadita.

Combo skill kadita pertama (Menciduk Lawan)

Kombinasi skill kadita ini sangat efektif apabila lawan yang ingin kita ciduk itu hero seperti harith, hanzo, atau Karrie yang memiliki darah tipis. Sehingga dalam satu combo skill kadita, mereka langsung mati seketika.

Hal pertama yang perlu kita lakukan agar mudah melancarkan pencidukan adalah bersembunyi di semak semak dan tunggu musuh yang kalian targetkan untuk diciduk. Tempat paling efektif untuk menciduk lawan adalah semak semak dekat dengan Buff. Apabila kita sudah melihat musuh sudah masuk dalam area skill kadita, langsung saja gunakan skill 1 kadita untuk menghampiri musuhmu dan kombinasi-kan skill dua untuk memberikan efek crowd control pada musuh. Untuk mengakhiri hidup musuhmu gunakanlah ultimate kadita yang memberikan Burst Damage sangat besar. Untuk memaksimalkan burst damage kadita, kalian para gamers juga harus memilih build item kadita yang tepat. Agar kombinasi skill kadita ini semakin akurat, biasanya mimin menggunakan kombinasi spell stun untuk memaksimalkan damage ultimate kadita agar semua damagenya terkena musuh yang kita targetkan tersebut.
Skill satu -> Skill Dua -> Ultimate -> Stun. Saat kita melakukan stun usahakan kita berada tepat di tengah-tengah musuh yang kita berikan ultimate. Karena ultimate kadita dapat memberikan dua kali damage.

Combo skill kadita kedua (Untuk Kabur dari kejaran musuh)

Untuk skill combo ini gunakanlah skill dua untuk memberikan efek crowd control pada musuh yang mengejar kita. Janganlah memberikan skill dua kadita tepat pada posisi musuh kita, melainkan tempatkan skill dua tepat di depan jalan musuh yang mengejar kita. Dengan begitu skill kadita yang terkena musuh akan memberikan efek crowd control dan kita memiliki jarang yang cukup untuk kabur dari kejaran lawan. Apabila kalian ingin kabur semakin jauh, kalian dapat menggunakan skill satu. Skill satu kadita membuat kadita berubah menjadi putri duyung dan melemparkan air secara bolak balik ke depan belakang. Apabila kalian ingin kabur, kalian harus jeli saat menggunakan skill satu ini. Gunakan skill satu kadita dan arahkan ke area yang kosong untuk kabur. Saat kadita meluncur kedepan tekan kembali skill kadita yang pertama, dengan begitu kadita akan turun dari air yang dilemparkannya kedepan belakang.
Skill dua -> Skill Satu -> Saat berada di ujung tekan kembali skill satu kadita untuk turun dari efek air yang dilemparkan kadita ke depan.

Demikian combo skill kadita yang dapat kita jelaskan di pokok e dulinan blog. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian para gamers mobile legends yang masi belum mengetahui bagaimana cara menggunakan kombinasi skill kadita. Jangan lupa untuk share artikel ini keteman seperjuangan push ranked kalian, karena berbagi itu indah.

Comments