Build item Badang tersadis di Mobile Legends | Pokok e Dulinan

Build Item Badang | Kembali lagi moonton sebagai pengembang game Mobile Legends merilis hero baru yang kemungkinan berpotensi menjadi langganan banned selanjutnya seperti halnya hero Harith. Badang adalah nama yang disematkan pada hero baru kali ini. Hero dengan role hero fighter ini, memiliki kemampuan skill serta damage yang di atas rata-rata. Tidak heran apabila hero badang di mobile legends menyandang kemampuan spesialis hero Charge / Burst Damage. Dengan memiliki kemampuan skill mengunci pergerakan lawan, seperti halnya skill dari tembok grock di tambah lagi ultimate yang memberikan burst damage yang sangat sadis. Badang akan menjadi momok yang menakutkan bagi lawan saat berada di early game sampai dengan late game.

Perlu kalian tahu ! Badang merupakan hero ciptaan moonton yang mengadaptasi karakter cerita rakyat melayu pada zaman dahulu. Cerita rakyat yang menceritakan tentang pemuda yang tidak mengenal rasa takut sedikitpun, serta mendapatkan kekuatan super setelah mengalahkan iblis jahat yang telah mengganggunya. Dengan kekuatan super tersebut kini badang akan mengguncang Land of Dawn dengan skill skill over powernya.

Build Item Badang Mobile Legends 
Build item Badang Tersadis di Mobile Legends

Oleh karena itu pada artikel kali ini, kami pokok e dulinan blog akan memberikan BUILD ITEM BADANG over power di mobile legends. Agar kalian para gamers dapat memaksimalkan skill over power yang di miliki Badang. Berikut ini adalah item item yang perlu di beli atau di kumpulkan untuk membuat Build item Badang.

Warrior Booth

Build item badang pertama yaitu belilah item Warior Booth, dengan begitu badang akan memiliki ketahanan fisik yang cukup kuat pada early game. Karena item warrior booth memiliki penambahan 22 physical defence serta memiliki pasif unik apabila terkena basic attack akan meningkat 5 physical defence. Peningkatan maksimal 25 physical defence.

Demon Hunter Sword

Build item badang yang ke dua yaitu Demon Hunter Sword. Dengan memiliki item ini, Badang akan memiliki lifesteal disetiap basic attacknya. Karena pasif unik dari item Demon Hunter Sword memberikan 4% lifesteal saat melakukan basic attack. Badang juga akan mendapatkan 35 physical attack dan 25% attack speed sehingga serangan dari badang semakin sakit dan cepat. Apabila badang melakukan ultimate dan terkena musuh, badang akan mendapatkan lifesteal karena hujan tinju yang diberikan badang ke musuh di konversikan menjadi basic attack.

Golden Staff

Build item badang ketiga yaitu Golden Staff. Pemilihan item golden staff menjadi item build ke tiga juga bukan asal pilih, item ini nantinya berfungsi untuk menunjang pasif dari badang. Pasif dari badang akan memberikan efek knockback pada saat penggunakan basic attack ke lima. Apabila kita memasang golden staff pada build item badang, maka badang akan semakin cepat mengeluarkan efek knockback-nya. Hal itu bisa terjadi karena pasif unik dari golden staff apabila kita mengumpulkan dua stack endles strike, maka basic attack berikutnya dikeluarkan tiga kali. Tidak hanya itu item ini juga memberikan penambahan 65 physical attack dan peningkatan 30% attack speed. Bisa dibayangkan serangan badang saat ini pasti akan membabi buta dan sadis, bahkan serangan badang akan terasa sakit meskipun tank yang diserang.

Rose Gold Meteor

Rose gold meteor menjadi Build item Badang keempat. Pemilihan item ini untuk agar badang dapat menciptakan shield yang dapat menyerap damage sebesar 510 sampai 1350 damage. Shield tersebut akan muncul seketika apabila darah dari badang tersisa dibawah 30%. Cooldown item pun terbilang cukup singkat yaitu 40 detik. Tidak hanya itu item ini juga memberikan penambahan 60 physical attack, 30 magical defense dan 5% physical lifesteal. Serangan badang kini semakin sakit dan physical lifestealnya akan semakin tinggi. Tidak hanya itu badang juga memiliki ketahanan untuk mengurangi serangan dari magic attack.

Blade Of Despair

Item attack terakhir untuk build item badang yaitu Blade Of Despair. Hampir semua hero yang menggunakan physical attack pasti akan membeli item ini. Apabila kita membeli item blade of despair, maka hero badang akan mendapatkan penambahan physical attack yang sangat besar yaitu 170 physical attack dan 5% movement speed. Item ini juga memiliki pasif unik apabila musuh memiliki darah kurang dari 50%, maka damage hero kita akan mengalami 25% peningakatan physical damage. Sekarang badang menjadi hero fighter tersadis dengan build item attack di atas. Musuh yang terkena combo skill dari badang akan otomatis mati seketika.

Immortality

Immortality menjadi item terakhir dari build item badang. Immortality berfugsi untuk menghidupkan kembali hero badang saat pertempuran. Cooldown pasif item immortality selama 180 detik. Selain itu juga immortality untuk meningkatkan defense dari badang, item ini memberikan 40 magical defense serta penambahan 800 HP.

Full Build Item Badang Mobile Legends

Build Item Badang Mobile Legends
Demikian build item badang tersadis di mobile legends yang dapat kita berikan untuk kalian para gamers. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang ingin mencari build item attack badang paling sakit. Selamat mencoba build item para gamers mobile legends. Semoga push rank kalian akan semakin mudah saat menggunakan panduan build item ini. Aamiin

Comments