Build Ruby Memiliki Lifesteal Kenceng abis | Pokok e Dulinan

Ruby merupakan salah satu hero fighter dari sekian banyak hero yang ada di mobile legend. Meskipun ruby pada dasarnya merupakan hero type fighter, akan tetapi ruby dapat juga di build menjadi Tank atau di build semi tank. Hal itu dikarenakan ruby memiliki skill crowd control yang bagus. Sehingga hero ruby dapat di build menjadi beberapa type. Pada kesempatan kali ini, kita pokok e dulinan blog akan membagikan build item ruby memiliki lifesteal kenceng dan super kuat. Atau bisa disebut para gamers mobile legend build semi tank.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng

Agar kalian tidak penasaran, mari kita bahas satu persatu item yang digunakan ruby agar memiliki lifesteal kenceng dan kuat saat menghadapi musuh-musuhnya.

Build Ruby Memiliki Lifesteal Kenceng abis 

🎮 Magic Shoes

Item pertama yang harus dibeli ruby yaitu magic shoes, agar ruby dapat lebih kenceng mengeluarkan skillnya untuk menyerang dan bertahan melawan musuhnya. Dengan membeli item magic shoes pada awal permainan ruby juga akan lebih mudah menambah darah karena dengan semakin sering ruby menggunkan skill 2 maka otomatis lifesteal yang di dapat ruby semakin kenceng.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng item magic shoes

Selain itu juga kenapa item magic shoes dibeli saat awal pertandingan ? karena dengan ruby memiliki item ini, maka gerakan ruby sendiri akan semakin kenceng saat digunakan untuk lari dari serangan musuh atau saat mengejar musuh yang darahnya tinggal sedikit.

🎮 Haas's Claw

Haas's Claw merupakan item kedua yang wajib di beli agar ruby memiliki lifesteal kenceng saat digunakan dalam pertempuran, karena item tersebut dapat menambah 70 physical attack serta penambahan 20 persen lifestell pasif unik serta akan ada penambahan 10 persen lifesteal lagi apabila darah dari ruby kurang dari 40 persen.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng item Haas's Claw

Dengan menggunakan item ini maka pasif ruby yang sebelumnya tidak memiliki lifesteal akan mendapatkan lifesteal tambahan. Hal itu tentunya menjadikan ruby memiliki lifesteal kenceng saat digunakan bertarung pada awal permainan.

🎮 Endless Battle

Item attack terakhir yang digunakan ruby agar memiliki lifesteal kenceng yaitu endless batlle, dengan miliki item ini ruby akan mendapatkan beberapa tambahan 65 physical attack, tambahan 25 mana regen, penambahan 250 hp, penambahan 5 persen movement speed, serta penambahan 15 persen lifesteal dan penambahan cooldown reduction sebanyak 10 persen.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng item Endless battle

Item ini juga memiliki keunikan tersendiri yaitu apabila kamu setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan tambahan sebesar 85 persen dari physical attack yang kamu miliki menjadi true damage. Dengan begitu otomatis rubymu akan semakin sakit saat digunakan untuk menyerang lawanmu dan memiliki lifesteal kenceng abis.

🎮 Wings Of The Apocalypse Queen


Item keempat ini merupakan item defense. Dengan menggunakan item Wings Of The Apocalypse Queen, Hero ruby kamu akan semakin kuat karena item ini memiliki keunikan dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50 persen dan meningkatkan lifesteal saat darah ruby kamu kurang dari 40 persen. Kamu juga akan mendapatkan beberapa tambahan serangan sebesar 15 physical attack, penambahan darah sebanyak 1000 HP, serta penambahan 10% cooldown reduction. Lagi-lagi lifesteal yang kita dapatkan serta cooldown reduction disetiap item yang kita beli.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng item wings

Karena dengan begitu ruby memiliki lifestell kenceng yang kamu inginkan akan cepat terwujud. Karena di dukung dengan efek lifesteal yang besar dan di tambah cooldown reduction yang tinggi.

🎮 Antique Cuiras

setelah ruby memiliki lifestill kenceng sebaiknya kalian menambahkan armor agar ruby semakin kuat dan tidak gampang mati apabila di gank oleh musuh. Dengan membeli item Antique Cuiras, kamu akan mendapat pasif unik yaitu pengurangan attack power musuhmu sebesar 6 persen.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng item Antique Cuiras

Apabila item Antique Cuiras dan Wings Of The Apocalypse Queen digabungkan, akan membuat ruby super kuat yang siap menciduk lawannya tanpa takut mati.

🎮 Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item armor yang terakhir, item ini akan mengurangi ciritcal musuh serta dapa memberikan tambahan 10 persen cooldown reduction. Dominance ice juga dapat mengurangi attack speed musuh sebanyak 30 persen dan movement speed musuh sebesar 5 persen.

Ruby memiliki Lifesteal kenceng item Dominance Ice

Dengan begitu rubymu akan lebih keras dan semakin percaya diri untuk digunakan menyerang atau mengawali pertempuran tim.

Battle Spell yang cocok untuk ruby yaitu fliker, karena battle spell ini dapat di kombinasikan atau combo skill dengan ultimate ruby.

Demikian penjelasan build item ruby agar memiliki lifesteal kenceng dan super kuat yang dapat pokok e dulinan blog sajikan. semoga build item tersebut dapat bermanfaat bagi kalian para gamers mobile legend saat menggunakan ruby. Semoga dengan menggunakan build item di atas, kalian mendapatkan maniac atau savage dengan mudah.

Comments