Build Item Hanzo Mobile Legend Paling Sadis !!! Teruji di rank | POKOK e DULINAN

Build item hanzo | Kemunculan hero baru hanzo di mobile legend menambah daftar hero assassin di game moba milik moonton. Hero dengan karakter ninja serta membawa pedang besar sebagai senjata utamanya ini, kami prediksi hanzo akan menjadi calon member banned saat kemunculannya di original server nanti.

Dengan memiliki skill yang dapat melahap monster jungle dengan lima hit saja pada monster jungle, hero baru hanzo dapat dengan cepat menaikkan levelnya pada early game. Tentunya itu merupakan keuntungan dan kelebihan tersendiri apabila di bandingkan dengan hero lainnya,yang susah payah apabila melakukan farming pada early game. Terkadang malah mati sendiri apabila menyerang reaper (monster jungle buff) sendirian tanpa ada bantuan dari teman untuk mengambil buff pada early game.

Build item hanzo full damage

Build Item Hanzo Paling Sadis !!!

Langsung saja pada artikel kali ini, kami pokok e dulinan blog akan memberikan best build item hanzo,karena pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas skill dari hero baru hanzo mobile legend. Agar kalian para gamers mobile legend dapat maksimal menggunakan hanzo saat push ranked ataupun dibuat custom melawan teman sendiri. Berikut ini adalah build item hanzo paling sakit yang sudah kami coba di advance server beberapa waktu lalu.

👉 Item Jungle

Pada awal permainan belilah item jungle terlebih dahulu, dengan mengunakan item jungle maka pertumbuhan exp hanzo akan lebih cepat. Perlu di ingat !!! jual item jungle kalian apabila hanzo sudah memiliki level maksimal dan ganti dengan build item attack agar hanzo kamu semakin sakit.
Build item hanzo item jungle

👉 Rapid Boots

Rapid boots menjadi pilihan build item hanzo yang pertama, dengan membeli rapid boots maka hanzo akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 80%, dengan begitu mobilitas hanzo untuk menyusuri peta land of dawn akan semakin tinggi. Sehingga hanzo akan selalu sigap membantu teman yang membutuhkan pertolongan untuk menyergap musuh. Item rapid boots juga memiliki efek unik apabila musuh yang terkena serangan dari kita, maka akan memberikan efek slow pada hero tersebut.
Build item hanzo rapid boots

👉 Windtalker

Build item hanzo yang kedua yaitu windtalker. Dengan menggunakan item wind talker dapat di pastikan serangan hanzo semakin cepat, dengan penambahan attack speed sebesar 40 persen dan penambahan critical chance sebesar 10 persen  serta movement speed sebesar 20. Maka serangan hanzo akan semakin sakit saat terkena musuh dan pergerakan hanzo juga akan semakin lincah untuk mengejar musuh atau lari dari sergapan musuh.
Build item hanzo windtalker

👉 Hunter Strike

Hunter Strike akan menjadi pilihan yang ketiga dari build item hanzo. Item hunter strike bisa di bilang item wajib apabila digunakan pada build item hanzo. Karena item ini memiliki efek unik yaitu akan memberikan tambahan movement speed hero sebanyak 30%, setelah menyerang musuh lima kali berturut-turut. Dengan menggunakan item hunter strike tentunya hanzo akan dengan mudah mengejar musuh yang akan melarikan diri setelah terkena serangan skill duanya pada saat mode ultimate.

👉 Scarlet Phantom 

Karena hanzo merupakan hero yang mengandalkan attack speed untuk mengaktifkan skill 1 dan 4 nya, maka scarlet phantom dipilih menjadi build item hanzo selanjutnya. Dengan item ini maka hanzo akan mendapatkan 20 persen penambahan attack speed serta 30 physical attack dan 25 persen critical chance. Penambahan attack yang didapatkan hanzo membuat hanzo semkain sakit serta memiliki kecepetan serangan yang lebih cepat dari sebelumnya.
Build item hanzo scarlet phantom

👉 Malefric roar 

Karena serangan hanzo sudah sangat cepat, dengan adanya 2 item attack speed scarlet phantom dan windtalker. Build item hanzo yang ke 5 kali ini melefric roar. Dengan penambahan 60 physical attack tentunya serangan physical hanzo akan semakin sakit. Item ini juga memiliki pasif unik yaitu penambahan 40 persen  physical penetration serta mengabaikan 20 persen defence musuh. Dengan pasif unik dari maleferic roar maka otomatis serangan hanzo yang masuk ke musuh semakin sakit.

Build item hanzo malferick roar

👉 Blade Of Despair 

Item build hanzo yang terakhir yaitu Balde Of Despair yang biasa di sebut para gamers mobile legend pedang ijo atau BOD. Dengan item ini hanzo akan semakin sakit banget dan gak ada obat, hero bertype marksman, mage akan mati hanya 3 sampai 4 hit saja apabila terkena serangan dari hanzo. Karena item ini akan memberikan tambahan 170 physical attack serta memiliki pasif unik meningkatkan 25% physical damage hero apabila darah musuh kurang dari 50%.
Build item hanzo BOD

👉 Full build item hanzo paling sadis !!!



Demikian build item hanzo yang dapat kami sampaikan di pokok e dulinan blog. Semoga bermanfaat buat kalian para gamers mobile legend. Apabila kalian para gamers memiliki kritik dan saran atau membutuhkan artikel build item hero lainnya bisa disampaikan di kolom komentar.

Comments