Hero baru Hanzo Mobile Legend, Ninja pelahap monster jungle !

Hanzo Mobile Legend | Akhirnya moonton merilis hero baru hanzo pada awal bulan ini (1/11/18) di advance server. Hero baru hanzo yang dirilis moonton kali ini akan memiliki role type assassin dan memiliki spesialitas Reap/Burst Damage. Role hero assassin tentunya sangat cocok di sandang oleh hanzo, karena karakter hanzo adalah ninja yang kejam dan haus akan kekuatan. Pada kesempatan kali ini pokok e dulinan blog akan menjelaskan skill atau ninjutsu dari hanzo kepada kalian para gamers.

Hero Baru Hanzo Mobile Legend

Hero Baru Hanzo Pelahap Monster Jungle

Hanzo merupakan hero mobile legend yang memiliki 5 skill atau jurus ninjutsu. Hero dengan 5 skill di mobile legend tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian para gamers mobile legend. Karena sebelum hanzo ada juga hero yang memiliki 5 skill yaitu Selena, Leomord, Kagura. Berikut ini adalah skill atau jurus ninjutsu dari hanzo

Skill Pasif ( Ame No Habakiri )

Skill pasif hanzo akan merubah hero atau minion yang mati di dekatnya menjadi blood demon yang merupakan sumber energi hanzo saat menggunakan ninjutsu ultimatenya.
Hero Baru Hanzo Mobile Legend pasif

Skill 1( Ninjutsu : Demon Feast )

Skill 1 dari hanzo hanya dapat digunakan pada minion atau monster jungle saja. Syarat menggunakan skill 1 hanzo kamu terlebih dahulu memberikan serangan kepada monster jungle atau minion sebanyak 5 kali terlebih dahulu. Kemudian skill 1 dari hero baru hanzo dapat di aktifkan, skill 1 dari hero baru hanzo ini cukup unik. Skill ini akan langsung melahap monster jungle yang kamu serang meskipun darahnya masi cukup banyak. Skill 1 ini sangat efisien buat farming monster jungle karena dapat menghemat waktu.
Hero Baru Hanzo Mobile Legend Skill 1

Skill 2 ( Ninjutsu : Soul Reap )

Skill 2 hero baru hanzo akan membuka gerbang jiwa yang cukup luas, skill ini mirip dengan skill dari hero estes. Skill 2 hanzo akan memberikan efek slow kepada musuh yang berada pada area skillnya. Serta memberikan continue damage saat musuh masuk ke dalam area skill hanzo.
Hero Baru Hanzo Mobile Legend Skill 2

Skill 3 Ultimate ( Ninjutsu : Pinnacle Ninja )

Skill 3 atau ultimate hero baru hanzo, Hanzo akan berubah dan keluar dari tubuhnya untuk menyerang musuh yang di targetkan. Setelah hanzo mengeluarkan skill ultimate ini, maka secara otomatis skill 1 dan 2 hanzo akan berubah seketika menjadi skill 4 dan 5. Kalian perlu hati-hati saat menggunakan skill ultimate hanzo. Gunakan skill ultimate di posisi yang aman  jauh dari kerumunan musuh. Apabila hanzo keluar dari tubuhnya sedangkan tubuh aslinya diserang, maka hanzo akan mati seketika meskipun darah hanzo yang keluar dari tubuh asli masi banyak.
Hero Baru Hanzo Mobile Legend Skill 3

Skill 4 ( Ninjutsu : Devastator ) 

Saat menggunakan skill 4 Ninjutsu : Devastator, hero baru Hanzo akan langsung berpindah ke tempat yang ditentukan dan memberikan damage area sesuai dengan area hit dari skill atau ninjutsu hanzo. Skill ini juga akan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena skill. Apabila skill 4 ini terkena hero musuh secara penuh maka akan otomatis langsung membuka skill 5 hanzo, tanpa haru menstack sampai 5 hit terlebih dahulu ke musuh / minion.
Hero Baru Hanzo Mobile Legend Skill 4

Skill 5 ( Ninjutsu : Demon Thorn ) 

Skill 5 hanzo, akan memberikan damage lurus ke depan. Serta meregenerasi demon blood dari hanzo. Untuk mengaktifkan skill demon thorn hanzo terlebih dahulu menstack sampe 5 hit ke musuh baru dapat digunakan.
Hero Baru Hanzo Mobile Legend Skill 5

Demikian skill-skill hero baru hanzo yang dapat kita jelaskan di pokok e dulinan blog, Semoga bermanfaat buat kalian para gamers mobile legend. Untuk meningkatkan efektifitas hanzo kalian juga dapat membaca build item hanzo paling sadis pada artikel kita dan jangan lupa tulis pengalaman kalian saat menggunakan hero baru hanzo di kolom komentar.

Hero Baru Hanzo Mobile Legend Skill mvp

Comments

Post a Comment