Combo Skill Badang ! Musuh auto dead | Pokok e Dulinan

Combo skill Badang | Badang merupakan hero fighter yang sangat menakutkan di game Mobile Legends. Semua skill yang dimilikinya sangatlah mengganggu musuhnya. Mulai skill badang yang pertama memberikan efek slow kepada musuh yang terkena hit, skill badang ke dua yang dapat mengunci pergerakan lawan dan skill ultimate yang memberikan burst damage yang sangat tinggi. Badang merupakan hero fighter yang sangat cocok apabila digunakan bertarung 1 vs 1 melawan musuh. Apabila kita terkena kombinasi skill badang maka otomatis akan mati dengan sekejap. Sama halnya kita terkena combo dari kadita, yang langsung mati dalam sekejap mata.
Combo Skill Badang Mobile Legends
Pada artikel ini kami pokok e dulinan blog, akan memberikan informasi bagaimana cara penggunaan combo skill Badang Mobile Legends. Sebelum kita membahas lebih dalam Combo skill Badang, alangkah baiknya kita memahami terlebih dahulu skill skill dari badang. Sehingga kalian para gamers mobile legends tidak bingung menggunakan skill dari badang saat bertarung di tanah land of dawn.

Skill Badang Mobile Legends

Berikut ini skill skill badang yang akan kita jelaskan secara rinci, mulai dari efek sampai damage yang akan dihasilkan dari skill tersebut.

Skill Pasif Badang (Chivalry Fist)

Pasif Skill badang akan memberikan efek knockback kepada musuh apabila Badang memberikan empat kali basic attack ke lawannya. Efek knockback ini akan memberikan damage sebesar (120% total physical attack) Physical damage.
Apabila musuh yang terkena efek knockback badang dan mengenai tembok atau penghalang dari skill dua badang, maka akan terkena efek stun. Minion atau creep juga dapat terkena efek stun badang apabila terkana pasif skill badang.

Skill Badang pertama (Qigong fist)

Badang akan menyatukan semua kekuatannya pada fist-nya dan melakukan fist wind kedepan. Skill badang ini akan memberikan 220 ( +70% Physical Attack ) Physical Damage kepada lawan yang di lewati skillnya, serta memberikan efek slow sebesar 70%. Damage dari skill Qigong fist badang juga menimbulkan satu basic attack dan menambah stack dari Chivalry Fist.
Combo Skill Badang Mobile Legends
Apabila skill badang Qigong Fist di gabungkan dengan Skill kedua fist break, maka akan menimbulkan ledakan damage 155 (+50% Total physical Attack) Physical Damage.

Skill Badang Kedua (Fist Break)

Badang akan melakukan lompatan ke depan sesuai arah yang ditentukan. Apabila skill badang fist break terkena musuh atau lawan, badang akan memberikan efek knockback kepada mereka dan memberikan damage 230 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh tersebut. Tidak hanya itu, badang juga akan mengeluarkan penghalang bebatuan yang membentuk setengah lingkaran tepat di belakang musuh. Sehingga musuh yang terkena skill dari badang akan susah kabur dan harus berhadapan langsung dengan badang. Apabila musuh tersebut menabrak tembok tersebut maka akan ada tambahan damage 130 (+30% Total Physical Attack) Physical Damage.
Combo skill badang mobile legends
Skill fist break dari badang lebih efektif untuk mengunci pergerakan musuh yang ingin kabur, dari pada skill tembok dari grock. Skill dua badang merupakan skill kunci dari combo skill yang nantinya akan kita bahas. Skill kedua dari badang fist break selain untuk mengunci pergerakan lawan skill ini juga merupakan skill escape atau dengan kata lain skill untuk kabur hero badang. Arahkan skill ini pada area yang kosong yang jauh dari jangkauan musuh agar badang melakukan lompatan kedepan untuk kabur.

Skill Badang ketiga ultimate (Fist Crack)

Badang dengan cepat melemparkan fistnya ke arah depan sesuai arah yang di tentukan. Skill fist Crack badang beberapa kali memberikan 120 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh yang terkena serangannya. Damage yang diberikan skill fist carack badang ini memiliki efek basic attack. Sehingga akan sangat maksimal apabila diberikan item demon sword hunter, sesuai dengan build item badang yang sudah kita jelaskan pada artikel sebelumnya untuk memaksimalkan serangan dari ultimate badang. Apabila fist wind badang melakukan hit kepada penghalang atau tembok, serangan ultimate badang akan meledak dan memberikan 60 (+30% Total physical Attack) Physical Damage.
Combo skill badang mobile legends
Selama badang menggunakan skill ultimate fist crack, Hero badang menghasilkan sebuah shield yang dapat menyerap 500 (+80 Total Physical Attack) Damage. Shield ini akan memberikan badang immune terhadap efek crowd control musuh yang menyerangnya. Contoh dasar, Badang tidak akan terbang ke atas meskipun terkena serangan dari skill satu chow yang dapat memberikan efek crowd control.

Combo Skill Badang Auto Dead

Setelah kalian memahami satu persatu skill badang, kini saatnya kita membahas combo skill badang yang sudah kita janjikan pada artikel kali ini. 1 hal yang perlu kalian tahu, dan hukumnya wajib agar skill combo badang semakin maksimal. Usahakan saat menggunakan skill fist break atau skill dua badang, mengenai lawan !. Dengan begitu kombinasi skill Badang akan semakin mudah dilancarkan.

Combo Skill Badang pertama (Menculik Musuh)

Hal pertama yang perlu kalian lakukan para gamers mobile legends adalah sembunyi pada semak-semak dan tunggu musuh yang ingin kalian culik. Apabila musuh yang ingin kita culik sudah berada pada area skill dua badang, maka lakukan segera mengaktifkan skill kedua badang untuk mengunci pergerakan musuh yang sudah di targetkan. Setelah itu kita tinggal mengaktifkan ultimate badang ke arah musuh, skill ultimate badang akan memberikan damage yang sangat sakit apabila digabungkan dengan skill dua. Apabila musuh masih hidup setelah terkena ultimate kita tinggal berikan skill satu untuk memberikan efek slow dan diakhiri dengan basic attack badang.

Untuk mempermudah !!! combo skill badang menciduk musuh. Skill dua -> Ultimate -> Skill satu -> Basic Attack untuk mengirim kematian musuh.

Combo Skill Badang Kedua (Mengejar Musuh yang ingin kabur)

Gunakanlah skill kedua badang untuk melompat ke depan sehingga jarak badang dengan musuh yang ingin dikejar semakin dekat, kemudian gunakan skill satu untuk memberikan efek slow pada musuh. Apabila kita sudah berada di dekat musuh, langsung gunakan basic attack badang secara beruntun untuk menciptakan efek knockback. Apabila setelah kita memberikan basic attack lalu skill dua dapat diaktifkan. Langsung saja gunakan skill dua untuk mengunci pergerakan lawan dan akhiri dengan ultimate.

Untuk mempermudah !!! Skill combo Badang mengejar musuh. Skill dua -> Skill satu -> Basic Attack -> Skill dua -> Ultimate untuk mengirim musuh kembali berada base atau dapat dibilang Dead / Mati.

Itulah beberapa Combo skill Badang yang dapat kita jelaskan pada pokok e dulinan blog. Semoga bermanfaat buat kalian user badang mobile legends, dan jangan sungkan sungkan share artikel ini ke teman kalian, Karena berbagi itu indah. Semoga push ranked kalian semakin indah setelah membaca artikel kombinasi skill badang kali ini. 😁

Comments