Kupas Tuntas BUILD ITEM MINSITTHAR MOBILE LEGENDS Terkuat dan Tersakit | Pokok e Dulinan

Build Item Minsitthar Mobile Legends | Lagi dan lagi moonton sebagai pengembang game mobile legends telah merilis hero baru. Hero dengan kemampuan menciduk sangat baik ini, telah menambah daftar hero bertype fighter di mobile legend yang sebelumnya sudah di tempati hero-hero seperti Ruby, Leomord, Chou, Aldous, Martis, Dll. Minsitthar merupakan hero fighter dengan karakter terinspirasi dari raja terdahulu dari Negara Myanmar yaitu Raja Kyansittha.

Raja Kyansittha merupakan seorang raja dari Dinasti Pagan dari Burma (Myanmar) yang memiliki kepemimpinan kerajaan selama puluhan tahun, mulai dari tahun 1084 hingga tahun 1112/13. Tidak hanya itu raja kyansittha juga masuk kedalam jajaran raja terbesar di Myanmar. Dalam masa kepemimpinannya menjadi raja Dinasti Pagan, Raja Kyansittha membuat Dinasti Pagan damai serta sejahtera. Semua itu didapatkan raja kyansittha tidak dengan mudah, pada masa awal hidupnya sebelum menjadi raja. Kyansittha adalah seorang jenderal yang populer dan sukses memimpin kampanye militer besar Anawrahta yang mendirikan Kekaisaran Pagan. Kalau bukan kesatria hebat dan kuat tentunya hal tersebut akan sulit untuk didapatkan. Hal itu lah yang menjadi inspirasi moonton untuk menciptakan Minsitthar sebagai hero fighter kuat, yang akan membawa kedamaian di land of dawn.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Minsitthar adalah hero Mobile Legends yang terbilang merepotkan apabila bertemu dengannya saat pertempuran satu lawan satu di land of dawn. Skill-nya yang dapat menarik lawan, seperti halnya hock Franco serta skill crowd control yang dapat mendorong musuh kebelakang dan menyebabkan stun beberapa detik menjadi andalan dari combo skill hero Minsitthar. Tidak heran apabila Minsitthar menyandang hero spesialis Initiator dan Crowd Control pada Mobile Legends. Belum lagi ditambah dengan ultimate yang super sakit dari Minsitthar yang dapat membelah dirinya menjadi beberapa bayangan dan memberikan damage bersamaan apabila musuh di dalam area bayangan tersebut. Tentunya tidak heran Minsitthar saat ini masuk menjadi formasi meta pada season 11 kali ini, terutama saat musuh mendapatkan hero dash seperti HarithKaditaHanzo. Akan sangat efisien apabila menggunakan Minsitthar untuk menciduk hero-hero tersebut.

👉 Skill Minsitthar

Sebelum kita membahas lebih jauh hero Minsitthar alangkah baiknya kita mempelajari terlebih dahulu satu persatu Skill Minsitthar hingga skill pasifnya. Berikut ini adalah penjelasan skill Minsitthar yang dapat kita jelaskan di Pokok e Dulinan Blog. Yuk, mari kita simak baik-baik para gamers mobile legends agar kita semakin memahami hero Minsitthar saat digunakan di land of dawn.

🎮 Skill Pasif Minsitthar (All United)

Skill Pasif Minsitthar sangatlah unik apabila di bandingkan dengan Skill pasif dari hero lainnya. Karena Skill pasif Minsitthar membuat tim maupun dirinya semakin kaya dengan efek penambahan goldnya. Ketika tim membunuh musuh, Minsitthar mendapatkan tambahan gold sebesar 60 gold. Sedangkan apabila Minsitthar membunuh musuh maka semua anggota tim akan diberikan tambahan 15 gold. Tentunya skill pasif dari Minsitthar ini sangat membantu tim bukan, dengan tim kita semakin cepat kaya maka kebutuhan tim untuk membeli item yang di inginkan untuk melengkapi build item akan semakin cepat.

🎮 Skill Minsitthar (Spear of Glory)

Minsitthar menusukkan tombaknya ke arah depan serta memberikan damage 175 (+180% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua musuh yang di lewati tombaknya. Apabila tombak dari Minsitthar mengenai lawan, Minsitthar menarik musuh tersebut ke arah dirinya dan memberikan 150 (+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan memberikan efek knockback kepada musuh yang terkena tombak Minsitthar tersebut.
Skill Minsitthar Mobile Legends
Dengan memanfaatkan Skill Minsitthar (Spear of Glory) membuat hero fighter ini menjadi initiator yang sangat baik, karena dapat dengan mudah menculik hero musuh dari kejauhan.

🎮 Skill Minsitthar (Shield Assault)

Minsitthar membangkitkan kekuatan tameng emasnya dan melepaskan kekuatan didalamnya ke arah depan. Kekuatan tersebut akan meledak saat melakukan hit kepada lawan pertama dan memberikan 230 (+160% Ekstra  Physical ATK) Physical Damage kepada semua musuh yang berada pada area dari Skill Minsitthar shield Assault. Sementara itu, Minsitthar mendapatkan 200 (+100% Tottal Physical ATK) Shild dan peningkatan 20% Movement Speed Seketika. Lawan pertama akan di stun 1 detik sedangkan lawan lainnya akan terkena knockback.
Skill Minsitthar Mobile Legends
Skill Minsitthar (Shield Assault) merupakan kunci dari crowd control Minsitthar, skill ini apabila digunakan pada waktu yang tepat dapat membuat membalikkan keadaan saat war ataupun bertarung secara individu.

🎮 Skill Minsitthar (King's Calling)

Minsitthar melakukan lompatan pendek ke depan dan memanggil 4 pasukan kerajaan untuk membentuk area dan bertarung bersama. Saat musuh berada pada ultimate Minsitthar semua pasukan tersebut akan langsung memberikan damage, setiap serangan dari pasukan kerajaan  memberikan (+70% total physical ATK) Physical Damage. Tidak hanya itu apabila Minsitthar bertarung pada area tersebut, maka  Minsitthar akan meningkatkan 30 Physical Damage dan Magical Defanse. Apabila musuh berada di dalam area ini, maka musuh tersebut tidak dapat menggunakan skill blink serta mendapatkan beberapa pengurangan movement speed.
Skill Minsitthar Mobile Legends
Skill ultimate ini akan sangat berguna apabila digunakan pada posisi WAR, karena damage dari skill ultimate Minsitthar merupakan damage area. Sehingga semua musuh yang berada dalam area tersebut terkena hit dari Minsitthar.

👉 Build Item Minsitthar

Setelah kita mengetahui semua skill dari Minsitthar, dan juga combo skill Minsitthar. Sekarang saatnya kita membahas Build item Minsitthar terkuat dan sakit saat digunakan dalam pertarungan. Akan tetapi pada dasarnya hero Minsitthar dapat di berikan beberapa macam build item, mulai dari build item fighter, build item assasin, ataupun build item tank.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Pada kesempatan kali ini kami pokok e dulinan blog akan membahas build item Minsitthar menjadi fighter yang terkuat dan sakit.Sehingga Minsitthar enak digunakan WAR. Berikut ini adalah rincian item yang perlu di beli untuk menciptakan build item Minsitthar terkuat dan sakit.

🎮 Warrior Boots

Item Warrior Boots menjadi pilihan pertama build item Minsitthar kali ini. Dengan membeli item warrior boots, Minsitthar mendapatkan penambahan armor sebesar 22 Physical Defence. Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif unik yang dapat menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, pasif efek dari item warrior boots akan bertahan selama 3 detik.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Dengan begitu Minsitthar akan memiliki ketahan yang cukup kuat pada early game untuk berhadapan satu lawan satu dengan musuh.

🎮 Blade of the heptaseas

Item Blade of the heptaseas merupakan item kedua untuk menciptakan build item Minsitthar terkuat dan Sakit. Karena dengan membeli item Blade of the heptaseas, Minsitthar Akan memiliki serangan yang cukup sakit. Karena efek unik dari item Blade of the heptaseas, membuat setiap skill Minsitthar memiliki efek pengurangan Physical Defense musuh sebanyak 25 poin.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Selain itu juga Minsitthar mendapatkan penambahan 75 Physical Attack dan penambahan HP sejumlah 300 HP. Dengan penambahan Attack dan Hp dari item Blade of the heptaseas, Minsitthar semakin kuat dan sakit saat digunakan untuk menyerang lawan.

🎮 Endless Battle

Item Endless Battle merupakan item ketiga pada build item Minsitthar. Endless Battle berfungsi untuk meningkatkan Physical Attack dari Minsitthar. Karena item ini memiliki pasif unik apabila setelah kita menggunakan skill, maka serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical Attack sebagai true damage ke musuh.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Tidak hanya itu, Minsitthar juga mendapatkan beberapa tambahan 65 Physical Attack, 25 Mana regen, 250 HP, 10% cooldown reduction, 5% Movement SPD serta 15% Physical Lifesteal. Kini Minsitthar menjadi semakin kuat karena memiliki efek lifesteal dari endless battle. Dengan begitu darah dari Minsitthar dapat bertambah saat menyerang musuh.

🎮 Athena's Shield

Item Athena's Shield akan menjadi build item Minsitthar selanjutnya. Athena's Shield berfungsi untuk meningkatkan ketahanan Minsitthar dari serangan lawan atau musuh. Karena item ini memiliki pasif unik apabila kita tidak diserang selama 30 detik, maka Minsitthar akan langsung mendapatkan perisai yang mampu menyerap damage sebesar 1150 poin.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Selain itu juga dengan membeli item Athena's Shield, Minsitthar akan mendapatkan beberapa penambahan 900HP, 56 Magical Defense, serta 20 HP Regen. Dengan begitu Minsitthar akan semakin susah untuk di kalahkan karena memiliki armor defense yang cukup tebal dan juga memiliki HP regen yang lumayan membantu memulihkan HP yang hilang karena pertarungan. Sehingga  Minsitthar tidak perlu sering-sering recall untuk menambah HP atau darah di home base. Cukup menyerang minion dan menyerang monster jungle maka darah dari Minsitthar akan kembali pulih dengan sendirinya.

🎮 Blade Of Despair

Item Blade Of Despair akan menjadi build item Minsitthar kelima. Dengan membeli Blade Of Despair atau biasa disebut BOD pada kalangan gamers Mobile Legends. Tentu saja serangan dari Minsitthar akan jauh lebih sakit dari pada sebelumnya. Dikarenakan Minsitthar mendapatkan penambahan physical attack yang cukup besar dari item BOD, penambahan yang didapatkan Minsitthar sebesar 170 Physical Attack serta penambahan 5% Movement Speed.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif unik. Apabila kita menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50%, maka otomatis serangan Minsitthar akan mengalami peningkatan 25% Physical Damage. Item BOD dalam mobile legend itu seperti item buff Physical Attack, apabila hero kamu membeli item ini maka serangannya pasti suakit.

🎮 Immortality

Item terakhir yang perlu dibeli pada build item Minsitthar terkuat dan sakit kali ini yaitu Immortality. Kegunaan item ini yaitu kita dapat hidup kembali dalam 2 detik setelah mati dalam pertempuran, kita juga mendapatkan  15% HP sekaligus Perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Efek menghidupkan kembali hero yang mati ini keluar setelah cooldown efek selama 180 detik.
Build Item Minsitthar Mobile Legends
Item Immortality juga menambahkan 40% magical defense serta 800 HP. Kini Minsitthar kamu akan semakin ditakuti di late game para gamers.

🎮 Build Item Minsitthar Terkuat dan Tersakit 

Build Item Minsitthar Mobile Legends


Demikian Build Item Minsitthar terkuat dan tersakit dan juga pemahaman skill dari Minsitthar yang dapat kita jelaskan di pokok e dulinan blog. Semoga artikel kali ini membantu kalian para gamers untuk meningkatkan MMR haro Minsitthar kamu, serta dapat memudahkan kalian untuk push ranked bersama teman sesama gamers Mobile Legends. Apabila kalian menemukan build item Minsitthar yang lebih sakit dan lebih kuat dari ini, kalian para gamers mobile legend dapat menyampaikannya pada kolom komentar untuk sharing atau mencoba custom build item bersama.

Comments