Skin Zodiac Aquarius Aurora Kece Banget | Pokok e Dulinan

Skin Aurora Zodiac Aquarius | Akhirnya skin zodiac Aquarius Aurora telah rilis pada tanggal 20 Januari 2019 kemarin. Skin Zodiac Aquarius ini menggantikan skin zodiac capricorn dari martis yang audah berakhir di tanggal 20 januari kemarin. Tampilan dari skin zodiac kali ini sangat berbeda dengan tampilan skin zodiac pendahulunya, yang identing dengan element Emas. Skin zodiac Aquarius kini hadir dengan tampilan yang sangat menawan dan indah, dengan balutan warna biru yang identik dengan air. Membuat Aurora semakin cantik saat menggunakan skin zodiac satu ini. Apabila aurora mengeluarkan skill ultimate akan keluar efek rasi bintang Aquarius, efek ini yang membuat skin zodiac semakin istimewa apabila dibandingkan skin lainnya. Apabila musuh yang terkena efek beku dari aurora akan berubah wujud menjadi bentuk aurora dalam bentuk es.
Skin zodiac aurora
Untuk lebih jelasnya melihat efek skin aurora ini, kalian dapat menyaksikan video berikut. Yang sudah disiapkan tim Mobile Legends
Sangat kerenkan efek dan tampilan skin zodiac aurora ini. Buat kalian user aurora pasti tidak rugi apabila membeli skin zodiac satu ini. Selain dapat menambah rasa percaya diri saat bermain mobile legends, kalian juga akan dipandang orang lain sebagai sultan. Karena untuk mendapatkan satu skin zodiac membutuhkan paling tidak 1000 diamond. Yuk ! Segera beli skin zodiac aurora, sebelum skin ini hilang dan digantikan skin zodiac selanjutnya.

Comments