Skin Karrie Epic Hawkwatch Auto Kece !!! | Pokok e Dulinan

Skin Karrie Epic | Setelah beberapa bulan tepatnya pada event halloween yang lalu moonton secara resmi merilis skin special karrie yaitu Jester. Kali ini kami pokok e dulinan blog akan membahas skin karrie epic yang akan di jadwalkan rilis pada tanggal 16 Februari mendatang. Kemungkinan besar skin epic karrie kali ini akan di rilis pada original server mobile legends dalam bentuk lucky box. Apabila kita ingin mendapatkan skin epic karrie, biasanya akan membutuhkan banyak diamond untuk mendapatkannya. Kecuali pada waktu kita puter lucky spinnya emang lagi hokky banget. Jadi kita tidak perlu terlalu banyak mengeluarkan diamond kita untuk lucky spin.
Jadwal Rilis Skin Karrie Epic
Skin karrie epic ini merupakan skin yang ke lima, sebelumnya karrie sudah memiliki skin normal, skin elite,skin starlight sama skin special. Apabila karrie kamu menggunakan skin epic Hawkwatch, di jamin karriemu akan terlihat sangat kece pada pertandingan. Karena skill efek yang keluar di setiap skill karrie sungguh sangat mewah sekali. Skill efek Skin epic kali ini hampir sama apabila di bandingkan dengan skin Legends saber codename. Berikut ini tampilan skin epic karrie hawkwatch :

🎮 Tampilan Skin Epic Karrie Hawkwatch

Karrie akan memiliki tampilan yang super keren dengan menggunakan baju layaknya robot, serta memiliki sayap serta cakar tajam di kakinya. Tidak lupa karrie juga membawa spinner yang mengeluarkan cahaya ungu sebagai senjata utamanya. Buat user karrie sejati ! Kumpulin diamond kalian untuk persiapan lucky box yang akan datang. Skin epic karrie sangat rekomen buat di beli karena memiliki efek yang sangat istimewa, bisa di sejajar dengan skin legend saber codename strom.

Comments