Mode Brawl | Mode permainan paling unik di Mobile Legend | Pokok e Dulinan

Apasih mode brawl pada mobile legend itu ?? Mode brawl merupakan salah satu dari berbagai macam mode permainan yang disediakan oleh pihak mobile legend untuk dimainkan para gamers saat berada di dalam game. Disini kami pokok e dulinan blog akan mengupas tuntas tentang mode brawl.

Mode permainan paling unik di Mobile Legend

Mode brawl memiliki keunikan tersendiri apabila dibandingkan dengan mode permainan lainnya yang ada pada game mobile legend. Apasih keunikan mode brawl ? Di dalam Mode brawl.

👉 Satu Line Game

Kalian akan di tempatkan pada map kecil yang memiliki satu line dan hanya memiliki enam tower turret. Tiga tower turret untuk pihak kita sedangkan tiga turret lainnya berada di pihak musuh. Dengan begitu pada mode brawl ini kita akan sering melakukan pertempuran tim untuk menghancurkan atau mempertahankan tower kita agar tidak kalah.


👉 Hero Random

Selain map yang kecil dan hanya memiliki satu line untuk dijaga, ada keunikan mode brawl lainnya yang tidak bisa kalian rasakan apabila memasuki mode ranked, classic, custom ataupun VS AI. Kalian para gamers mobile hanya disediakan dua pilihan untuk memilih hero saat akan memainkan permainan pada mode brawl. Hero yang keluar pada Mode brawl tentunya secara acak, disitulah letak keunikan mode brawl apabila dibandingakan dengan mode permainan lainnya yang ada di mobile legend.

Mode Brawl | Memilih hero

Apabila kalian para gamers kurang cocok dengan hero yang keluar saat berada di mode brawl, kalian dapat mengganti salah satu hero tersebut dengan menekan icon dadu yang berada di bawah gambar hero. Pada kesempatan pertama penukaran, kalian akan diberikan secara gratis untuk penukaran selanjutnya kalian akan dikenakan biaya sebesar 10 diamond. Kita mendapatkan kesempatan tukar hero secara gratis sebanyak satu kali saja dalam satu hari, kesempatan itu akan reset setiap pukul 20.00 WIB.

👉 Anti Recall

Perlu kalian ingat !!! di mode brawl ini nantinya kalian tidak dapat membeli item apabila keluar dari lingkaran base. Usahakan membeli item terlebih dahulu di dalam base kalian sebelum maju berperang melawan musuh.

Mode Brawl | Membeli Item

Karena apabila kita sudah keluar dari lingkaran base, maka kita tidak dapat masuk kembali ataupun recall seperti halnya di mode lainnya.

👉 Monster Jungle = Obat penambah darah

Meskipun kita tidak dapat recall ke base, untuk menambah darah kita dapat membunuh monster jungle yang berada disamping untuk mendapatkan darah tambahan.

Mode Brawl | Monster Jungle

Di dalam permainan nanti akan disediakan empat monster jungle yang berada di sisi kiri dan kanan untuk diperebutkan agar kalian mendapatkan darah tambahan apabila darah kalian sudah berkurang untuk pertempuran.

👉 Spell Ganda

Selain hero random, satu line war, keunikan mode brawl lainnya yaitu kamu dapat menggunakan dua battle spell sekaligus. pada mode brawl kalian akan otomatis mendapatkan battle spell fliker sebagai pengganti tombol recall serta kalian dapat menggunakan battle spell yang kamu pilih saat persiapan memasuki arena peperangan di mode brawl.


👉 Item Roket

Ada juga item tambahan apabila kalian sudah memasuki mode brawl ini. Apa sih item tambahan itu ? Item tambahan itu adalah roket. Dengan item ini kamu dapat melesat dengan cepat ke arah yang kamu inginkan. Item ini dapat digunakan untuk menyerang atau sebaliknya digunakan untuk kabur, tergantung kalian mau digunakan untuk apa.

Mode Brawl | Roket

Item ini akan keluar disamping tower turret pertama pada masing-masing tim. Item roket ini merupakan item baru di mode brawl, karena dulu pada saat season awal belum ada item tersebut. tentunya item roket makin menambah keunikan mode brawl sendiri

Apabila kalian baru memainkan game mobile legend, kalian tidak perlu takut untuk tidak bisa memainkan mode brawl ini. Karena mode brawl dapat kalian nikmati dari awal kalian bermain game mobile legend. Tentunya harus melawati tutorial-tutorial game terlebih dahulu ya para gamers.

Demikian penjelasan mode brawl di mobile legend yang dapat kami ulas di blog pokok e dulinan, mulai dari model map hingga item baru yang ada pada mode tersebut. Sampai disini dulu ya, tolong berikan komentar kalian para gamers agar kita bisa saling bertukar pikiran untuk menambah wawasan kita terkait mode brawl di mobile legend.

Comments