Tips paling mujarab untuk menang di mode brawl mobie legend | Pokok e Dulinan

Di kesempatan kali ini, kita pokok e dulinan blog akan membagikan beberapa tips mujarab mode brawl agar kalian memiliki kesempatan menang yang lebih besar saat bermain di mode ini. Mulai dari memilih hero sampai dengan strategi yang digunakan saat bermain di mode brawl. Semua tips tersebut akan sangat berguna untuk kalian yang ingin memenangkan permainan di mode brawl dengan mudah.

Tips Paling Mujarab untuk menang di Brawl Mode

tips mujarab brawl mode

🎮 Tips mujarab brawl mode saat memilih hero.

Pertama-tama saat kalian di haruskan memilih salah satu hero yang muncul pada mode brawl, pastikan memilih hero yang paling kamu kuasai saja. Hal tersebut tentunya berguna untukmu saat menggunakan skill-skill hero tersebut. Apabila kedua pilihan hero yang muncul sama-sama tidak kalian kuasai, maka pilihlah hero yang memiliki skill area atau bisa juga kalian mencoba menggunakan fitur dadu untuk mengganti hero yang tidak kamu inginkan dengan hero lainnya. Alasan disarankannya memilih hero area karena ukuran peta pada mode brawl yang kecil, dengan menggunakan skill area maka kamu dapat memberikan damage ke semua musuhmu.

tips mujarab brawl mode pilih hero

Beberapa hero yang memiliki skill area diantara lain Lancelot (Assasin), Iritel (Marksman), Alpha atau Bane (Fighter), Odette (Mage), Estes (Support), Gatot kaca (Tank). Itu masih satu tips mujarab brawl mode agar kalian mudah memenangkan permainan, ayo gamers kita lanjut tips mujarab brawl mode selanjutnya.

🎮 Tips mujarab brawl mode saat memilih battle spell

Pada saat kita bermain pada mode brawl, janganlah kalian menggunakan battle spell inspire, scout, apalagi battle spell retribution. Karena semua battle spell tersebut kurang berfaedah apabila digunakan pada brawl mode ini. Lebih baik kalian para gamers mobile legend menggunakan battle spell Aegis atau Healing spell. Dikarenakan kedua battle spell tersebut sangat berguna untuk tim kalian apabila digunakan saat berperang melawan musuh dalam mode brawl.

tips mujarab brawl mode memilih batle spell

Kenapa kedua battle spell tersebut sangat berguna bagi tim kalian ? Karena di mode brawl kalian tidak dapat recall ke base untuk menambah nyawa ataupun mana, dengan adanya kedua battle spell tersebut di tim kalian maka otomatis kalian dapat menyembuhkan atau memberikan perlindungan bagi timmu saat berperang melawan musuh. Untuk penjelasan detail fungsi dan cara pakainya kamu bisa membaca pada artikel sebelumnya yang membahas tentang battle spell. Sudah dua tips mujarab brawl mode yang kita berikan untuk kalian gamers. Kita lanjut ke tips mujarab brawl mode selanjutnya yaitu membahas item yang dibeli.

🎮 Tips mujarab brawl mode memilih item

Apabila kamu saat berada pada mode brawl menggunakan hero yang membutuhkan mana, item pertama yang wajib kamu beli saat awal permainan adalah magic nacklace, item tersebut akan memberikan kita mana regen pada hero kita. Kita dapat membeli item tersebut di item shop magic. Kalau bisa semua gold yang kamu miliki pada awal permainan gunakan semua untuk membeli item magic nacklace. Dengan begitu heromu akan leluasa menggunakan skillnya tanpa takut kehabisan mana. Sedangkan untuk hero yang tidak memerlukan mana, belilah terlebih dahulu item vampire mallet dan dagger. Dengan begitu heromu akan terasa sakit saat menyerang musuh dan minion, ditambah lagi akan mendapatkan life still pada heromu. Belilah item tersebut saat kalian berada di lingkaran base.

tips mujarab brawl mode item

Usahakan kalian jangan gampang mati saat awal permainan karena hal tersebut akan berpengaruh pada build item kalian. Semakin lama kalian hidup pada awal permainan maka gold yang kalian kumpulkan semakin banyak. Dengan gold yang banyak tentunya kalian dapat membeli item yang memiliki damage tinggi saat mati dan kembali berada di lingkaran base. Perlu diingat, pada mode brawl kita hanya dapat membeli item saat awal permainan dan juga saat kita mati. Karena saat kita mati otomatis kita masuk didalam lingkaran base. Tidak terasa sudah tiga tips mujarab brawl mode yang sudah kita bahas pada artikel ini. Tinggal satu lagi tips mujarab brawl mode yang wajib kalian ketahui, yaitu strategi bermain brawl mode.

🎮 Gank Gank dan Gank !!!

Strategi bermain gank merupakan tips mujarab brawl mode yang terakhir. Dengan Menggunakan strategi gank otomatis kamu akan lebih mudah mengalahkan musuh didepanmu, apabila musuhmu melakukan kesalahan maju sendirian. Dengan mengkombinasikan skill hero yang dimiliki timmu, damage yang diterima musuhmu sangatlah besar dengan begitu musuhmu akan tewas seketika.

tips mujarab brawl mode gank gank

Sekian dulu tips mujarab mode brawl yang dapat kita berikan di pokok e dulinan blog. Semoga tips tersebut membantu kalian para gamers untuk lebih mudah memenangkan permainan di mode brawl. Kalian dapat menceritakan pengalaman kalian saat bermain mode brawl pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Comments