Kombinasi skill ruby auto stun | Pokok e Dulinan

Setelah kita membagikan build item hero ruby memiliki lifesteal kenceng pada postingan sebelumnya, maka tidak afdol rasanya kalau kita tidak memberikan petunjuk cara kombinasi skillnya. Hero ruby merupakan hero yang memiliki skill crowd control yang baik apabila dibandingkan dengan hero fighter lainnya.  Kombinasi skill ruby juga dapat membuat musuh kesulitan saat melawannya. Karena musuh yang melawan ruby akan terkena stun dan mendapatkan pengurangan movement speed saat terkena kombinasi skill ruby.

Kombinasi Skill Ruby auto stun


Kombinasi Skill Ruby

Sebelum kita menjelaskan bagaimana kombinasi skill ruby kepada kalian semua para gamers, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu skill ruby di bawah ini.

Pasif

Pasif Ruby tidak memiliki efek lifesteal pada basic attacknya, ruby akan mendapatkan lifesteal setelah membeli item yang dapat memberikan efek lifesteal seperti Haas’s Claw. Apabila kalian para gamers ingin mengetahui item ruby memiliki lifesteal kenceng dapat kalian lihat pada artikel sebelumnya yang sudah kita bahas kemarin.

Kombinasi Skill Ruby Skill pasif

Untuk itu pada artikel kali ini kita hanya fokus membahas kombinasi skill ruby serta mengenal skill ruby satu persatu, agar lebih berfaedah saat digunakan melawan musuh.

Skill 1

Skill 1 ruby tidak akan memberikan damage ke depan, skill 1 rubi mirip dengan ultimate alucard. Perbedaan skill ruby dengan alucard apabila skill ruby setelah digunakan, ruby dapat berpindah sesuai arah yang diinginkan sedangkan alucard hanya mengeluarkan skillnya saja.

Kombinasi Skill Ruby Skill 1

Skill 1 ruby akan memberikan pengurangan movement speed musuh apabila musuh terkena hit. Skill ini sangat berguna apabila digunakan untuk menyerang atau melarikan diri dari musuh.

Skill 2

Skill 2 ruby akan memberikan efek stun selama 0.5 detik dan akan menarik musuh di sekitarnya agar mendekat kepadanya. Skill ini akan memberikan 40 physical damage ditambah dengan 55 persen physical attack. Dengan memiliki damage yang cukup besar serta cooldown skill yang singkat, hanya 7 detik pada cooldown normal.
Kombinasi Skill Ruby Skill 2

Skill ruby Don’t run, Wolf King ! ini dapat menyusahkan lawannya. Skill ini nantinya akan menjadi kunci kombinasi skill ruby auto stun. Maka dari itu prioritaskan skill ini terlebih dahulu untuk dibesarkan levelnya saat kalian berada dalam permainan.

Skill 3

Skill ini juga akan memberikan stun kepada musuh selama 0,5 detik sama seperti skill sebelumnya Don’t run, Wolf King !. Yang membedakan hanyalah besaran damage yang diterima musuh serta apabila ruby menggunakan skill ini maka lifesteal yang didapatkan juga akan semakin kenceng. Luas area dari skill ultimate ruby juga lebih besar apabila dibandingkan dengan skill 2-nya, selain itu skill ini juga dapat diarahkan sesuai keinginan kita. Oleh karena itu skill ultimate ruby cocok digunakan untuk menciduk lawan yang berada di depannya.

Kombinasi Skill Ruby Skill 3

Skill ini juga dapat di kombinasi dengan battle spell fliker, dengan begitu musuh yang terciduk akan terseret jauh ke belakang.
Battle Spell Fliker

Apabila kalian para gamers mobile legend ingin kombinasi skill ultimate ruby dengan fliker, saya sarankan kalian gemar berlatih terlebih dahulu di mode custom vs computer. Karena kombinasi ini membutuhkan kecepetan tangan agar kombinasi tersebut berjalan sukses dan mulus.

Setelah kita paham dengan skill ruby satu persatu , sekarang saatnya kita bahas kombinasi skill ruby. Kombinasi skill ruby ada dua, kombinasi skill untuk menciduk musuh dan kombinasi skill untuk mengejar musuh.
Kombinasi Skill Ruby Auto Stun

Kombinasi Skill Menciduk Musuh

Apabila kalian ingin menciduk musuh, maka skill yang digunakan terlebih dahulu yaitu arahkan skill 3 ruby ke arah musuh yang ingin diciduk. Apabila mendapatkan musuh yang ingin diciduk kombinasikan langsung dengan skill 2 ruby dan arahkan ke depan musuhmu, habis itu langsung keluarkan skill 1 dan arahkan ke belakang musuhmu serta kombinasikan skill 2 kamu lagi. Maka dengan begitu musuh yang kamu incar akan terkena stun terus menerus dan terkena pengurangan movement speed. Kombinasi skill ini dapat digunakan dengan sempurna apabila kalian menggunakan build item ruby lifesteal kenceng.

Kombinasi Skill Mengejar musuh

Kalian pasti akan merasa gemas saat melihat darah musuhmu tinggal sedikit dan akan kabur untuk menyelamatkan diri. Tenang saja dengan menggunakan kombinasi skill ini musuh yang ingin kabur dari ruby akan dengan musuh terkejar. Gunakan skill 1 dan arahkan ke arah musuh yang kamu kejar, dengan begitu ruby akan  melakukan roll kedepan. Kemudian gunakan skill 3 untuk menarik musuhmu yang berada jauh di depan agar kembali berada di dekatmu. Tambahkan Kombinasi skill 2 untuk menghentikan langkah musuhmu dan gunakan kombinasi skill 1 untuk memberikan efek slow agar musuhmu susah untuk kabur lagi.

Demikian kombinasi skill ruby yang dapat kami di pokok e dulinan blog. Semoga bermanfaat untuk kalian para gamers, dan jangan lupa share pengalaman kalian saat menggunakan kombinasi ini di kolom komentar  yang ada.

Comments