5 Hero baru season 11 !!! Hero ke 4 Calon Banned | Pokok e Dulinan

Hero Baru Mobile Legends | Setelah moonton sukses merilis hero kadita pada awal season 11 dan menjadi hero yang cukup di perhitungkan masuk dalam meta saat ini. Tidak menghentian moonton untuk bereksperimen menciptakan hero baru lagi. moonton sekarang telah menyiapkan beberapa hero yang siap rilis pada game andalannya yaitu Mobile Legends. Hero-hero tersebut mencakup beberapa role mulai dar role fighter, mage, hingga tank. Sekarang moonton juga menyiapkan hero baru yang memiliki double role pertama yang memiliki kemampuan fighter/mage.
Hero Baru Season 11 Mobile Legends
Pada artikel kali ini kami pokok e dulinan blog, akan membagikan kepada kalian gamers Mobile Legends. Hero-hero yang akan dirilis pada original server mendatang, berikut ini adalah daftar hero baru yang siap rilis pada Original Server.

🎮 1. Badang ( Fighter )

Hero baru pertama yaitu Badang merupakan hero dengan role fighter. Jadwal perilisan badang di original server dikabarkan pada tanggal 15 Januari 2019. Dengan kemampuan knockdown serta dapat mengunci pergeraan lawan, membuat Badang masuk meta pada season 11 kali ini. Banyak dari gamers mobile legends memanfaatkan skill dua badang untuk menciduk musuh agar tidak dapat kabur, dan dihabisi ditempat. Badang merupakan hero fighter dengan spesialist Charge / Burst Damage. Apabila kalian menggunakan build item badang yang tepat, kalian dapat memberikan damage yang besar kemusuh yang terkena serangan dari badang.
Hero Baru Season 11 Mobile Legends
Badang juga memiliki combo skill yang cukup mengerikan, apabila musuh by one dengan badang dan terkena combo skill badang maka bisa dipastikan musuh auto mati.

🎮 2. Vale ( Mage )

Hero baru selanjutnya Vale Windtalker merupakan hero bertype mage. Vale merupakan hero yang cukup lama menghuni advance server, kemungkinan besar pada season 11 kali ini vale akan resmi rilis di original server pada tanggal 29 Januari 2019. Vale merupakan hero mage yang memiliki kemampuan specialist crowd control / poke, skill dari vale juga dapat kita atur menjadi skill pure crowd control atau skill damage saat pertama kali upgrade skill. Skill dari vale ini cukup mengganggu apabila kita saat upgrade skill menambahkan efek crowd control.
Hero Baru Season 11 Mobile Legends
Apabila vale sudah rilis di original server, hero ini sangat cocok apabila di kombinasikan dengan tigreal.

🎮 3. Faramis ( Mage / Support )

Hero baru ketiga yaitu Faramis the alchemist. Faramis adalah hero yang memiliki kemampuan role ganda Mage/Support. Kemampuan skill faramis hampir mirip dengan kemampuan ultimate kaja, faramis dapat menarik lawan yang dilewati skillnya untuk mendekat kepadanya. Menarik lawan akan sukses apabila tali dari faramis tidak putus saat menarik musuh. Oleh karena itu dengan kemampuan skill yang dimiliki faramis, hero satu ini menyandang specialist initiator / crowd control. Selain itu juga faramis ultimate faramis dapat menghidupkan kembali dirinya atau satu tim yang telah mati, apabila saat kondisi mati berada didalam ultimate faramis.
Hero Baru Season 11 Mobile Legends
Jadwal rilis faramis di original server masi belum diketahui, kemungkinan akan rilis setelah perilisan hero vale.

🎮 4. Khufra ( Tank )

Hero baru yang keempat yaitu Khufra. Khufra Desert Tyrant adalah Tank masa depan yang dapat dibilang memiliki Skill Overpower. Hampir semua skill dari Khufra memiliki kemampuan crowd control. Hero baru khufra merupakan counter dari hero yang memiliki kemampuan dash seperti Harley, Lance, Fanny, Harith. Dengan mengandalkan skill satu Khufra kalian dapat dengan mudah mengejar musuh yang ingin kabur. Oleh karena itu Khufra menyandang kemampuan specialist Initiator / Crowd Control di Mobile Legends.
Hero Baru Season 11 Mobile Legends
Jadwal rilis khufra di original server masi belum di ketahui, apabila kalian tidak sabar menggunakan hero ini kalian para gamers mobile legends dapat mencobanya langsung di Advance Server.

🎮 5. Guinevere ( Fighter / Mage )

Ini adalah hero baru terakhir yang kemungkinan bakal rilis pada season 11. Guinevere adalah hero dengan kemampuan double role yaitu Fighter/Mage. Guinevere bisa dibilang fighter yang cukup lincah, dan dapat memberikan damage dari jauh dan dekat. Maklum saja skill seperti itu dimiliki Guinevere karena hero ini merupakan Fighter / Mage. Guinevere merupakan satu-satunya hero fighter yang memiliki kemampuan magical di Mobile Legends. Kemampuan specialist dari Guinevere yaitu Burst Damage / Charge, biasanya hero dengan kemampuan seperti itu memiliki skill yang sangat sakit apabila build item serta combo skill digunakan dengan tepat.
Hero Baru Season 11 Mobile Legends
Jadwal perilisan dari Guinevere di Original server masi belum diketahui, kemungkinan hero ini akan rilis pada akhir season 11.

Demikian adalah kumpulan hero baru yang akan rilis pada season 11 yang dapat kami jelaskan di Pokok e Dulinan blog. Hero mana yang kalian tunggu para gamers Mobile Legends ? Kalau mimin sih nunggu Khufra, karena skillnya mantab abis. Jangan lupa share informasi ini ke teman kalian sesama gamers Mobile Legends, karena berbagi informasi itu indah.

Comments